Bakal Calon Wakil Bupati Deliserdang Kepala BKD Deliserdang Pensiun Dini

/ Selasa, 30 Januari 2018 / 11.53
Deliserdang - Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deliserdang  Darwin Zein menyerahkan Bantuan Dana  Sosial  (Bansos)  Korpri Kabupaten Deliserdang  dan Taspen kepada  Drs. H M Ali Yusuf Siregar M.AP, ASN  yang memasuki masa pensiun/Purnabhakti pada upacara apel gabungan pada Senin  (29/1) di halaman Kantor Bupati Deliserdang, Lubuk Pakam.
   
Sekdakab  selaku Irup pada  Upacara Apel Gabungan dihadiri  ribuan ASN  memberi penghormatan  umum kepada  ASN yang  memasuki Purna Bhakti tersebut  seraya  Sekda menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan kontribusinya selama ini  dan  diharapkan terus berlanjut bagi kemajuan Kabupaten Deliserdang,  semoga pengabdiannya  itu   menjadi amal Ibadah,
                
Sekda dalam  sambutannya  mengatakan bahwa saat ini kita  dihadapkan pada era keterbukaan informasi publik yang menuntut terbentuknya pemerintahan yang besih, transparan dan mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif, dimana masyarakat membutuhkan informasi dan pelayanan publik yang  cepat, tepat, akurat seta mudah  dijangkau secara interaktif. Untuk itu, sebagai aparatur sipil negara, maka kita dituntut untuk dapat mengoptimalkan  perannya sesuai dengan tupoksinya  masing-masing.
            
Melalui apel gabungan ini, diharapkan dapat memperbaharui semangat seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang, untuk dapat bekerja secara profesional didalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi seluruh masyarakat di daerah ini. Hal ini penting , karena tugas dan tanggung jawab yang akan dihadapi kedepan sudah dipastikan tidak akan semakin ringan, justru akan semakin berat, tapi saya yakin dengan semangat kebersamaan serta diiringi rasa pengabdian dedikasi dan loyalitas yang kita miliki, seberat apapun tantangan dan hambatan yang kita hadapi Insya Allah akan dapat diatasi.
            
Pada kesempatan ini, Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Drs. H. Muhammad Ali Yusuf Siregar M.AP yang sebelum pensiun menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Deliserdang yang menurut ketentuan peraturan Perundang-Undangan, harus pensiun dini, karena keikutsertaannya menjadi bakal calon Wakil Bupati pada Pilkada 2018, secara  serentak Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota di Indonesia, sehingga pada hari “H” tersebut akan dijadikan sebagai hari yang diliburkan secara nasional, yang akan diaksanakan pada 27 juni 2018 yang akan datang.
Komentar Anda

Berita Terkini