2 Pengendara Laga Kambing 1 Tewas Ditempat

/ Minggu, 21 Januari 2018 / 21.49
Kisaran 
Kurang hati – hati, dua unit kereta terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Ir H Juanda Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur, akibatnya satu orang tewas dan dua orang kritis, Sabtu malam (20/1/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.
Dari Informasi yang diperoleh, dua kereta jenis Honda Vario dan Yamaha Vega datang dari arah berlawanan, persis tepat di depan Rumah Makan Gambir Baru Resto dua kereta itu bertabrakan, ujar sangkot warga sekitar kejadian.
Lanjut sangkot lagi, Kereta Vario yang dikemudikan Sahara Derliana Harahap alias Ririn berboncengan dengan Yuliana Finanda Hasibuan alias Dedek melaju dari arah Airjoman sementara dari arah berlawanan datang kereta yang dikemudikan Kuncoro, “ Vega itu kencang dan berusaha mendahului Bus Pariwisata, namun belum sempat menyalip dari arah berlawanan datang Vario sehingga bertabrakan,”ungkapnya. 
“Laga kambing orang itu,” tambah sangkot lagi sembari menegaskan ketiganya sempat terkapar diatas aspal sebelum akhirnya dievakuasi warga ke Rumah Sakit terdekat.
Terpisah, pantauan di ruangan Istalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Stio Husodo Kisaran, korban yang akrab disapa Ririn itu akihirnya mengembuskan nafas terakhirnya saat mendapat penanganan medis, sementara Dedek yang menderita luka dibagian wajah akhirnya dipindahkan ke RSUD HAMS Kisaran atas permintaan pihak keluarganya.
Kuncoro warga Tebing Tinggi yang tinggal di desa Rawang Panca Arga itu hingga berita ini diturunkan belum sadarkan diri dan mendapat perawatan intensif di RSU Setio Husodo Kisaran.
Dokter jaga dr Tri Suci Ramadhani ketika dikonfirmasi membenarkan jika salah satu pasien laka lantas yang diantarkan oleh warga akhirnya meninggal dunia saat dalam penanganan medis,”korban Sahara Derliana Harahap tiba di ruang IGD dan kondisinya sudah buruk, namun kami tetap berusaha yang terbaik “, jelasnya. (rial) 


Ket gambar : Korban yang laga kambing
Komentar Anda

Berita Terkini