2 Minggu Buron, Pelaku Begal Diamuk Massa

/ Kamis, 25 Januari 2018 / 11.52
BELAWAN - Rizal alias Kreak (33) babak belur diamuk massa, Rabu (24/1) siang. Pasalnya, pria yang menetap di Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, ini telah merampok sepeda motor, Hp dan uang ratusan ribu milik pemancing.

 Akibat ulahnya, pelaku begal yang telah diburon korbannya selama 2 minggu dijebloskan ke sel tahanan Polsek Medan Labuhan.

 Ceritanya, ‎korbannya, Sahnan lubis (35) sebelumnya dirampok oleh pelaku pada (9/1) lalu. Perampokan itu terjadi saat korban pulang memancing dihadang oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam di kawasan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

 Dengan ancaman pisau, korban tak mampu melawan menyerahkan sepeda motor, hp dan dompet berisikan uang ratusan ribu. Korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Labuhan.

 Karena korban mengenali ciri - ciri pelaku, selama 2 minggu ini memburon pelaku. Alhasil, korban menemukan pelaku di kawasan Nelayan Indah. Dengan dibantu warga, pelaku ditangkap dan diamuk massa.

 "Sudah 2 minggu aku cari - cari pelaku ini, tadi nampak langsung kami tangkap dan dipukuli warga," kata korban yang menetap di Pasar I Rel, Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan ini.

 Kondisi pelaku yang babak belur diamuk massa langsung dijemput polisi diboyong ke Mapolsek Medan Labuhan. "Tersangka sudah kita amankan, kita masih melakukan pengembangan, karena pelaku beraksi bersama dengan temannya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP N Surbakti. 
Komentar Anda

Berita Terkini