Sambut HUT Langkat, ASN Pakai Baju Tradisional Selama Seminggu

/ Selasa, 16 Januari 2018 / 16.06
LANGKAT-Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Langkat yang ke 268, seluruh jajaran Aparatur Sipil Negeri (ASN) diwajibkan mengenakan pakaian tradisional.

Tentunya pemandangan ini menjadikan perbedaan sendiri dari hari biasa dalam menjalankan aktifitas kantor. Namun, mengenakan pakaian adat ini tak mengganggu aktifitas pelayanan yang ada.

Bahkan dengan mengenakan pakaian adat ini menunjukan kultur keragaman negeri ini. Seperti yang terlihat dijajaran Pemkab Langkat, Selasa (16/1).

Seluruh pegawai dan staf Pemkab Langkat, mengenakan pakaian adat daerah masing-masing. Ada yang mengenakan pakaian adat melayu, batak dan karo.

"Gak mengganggu sih bang, justru kita bangga bisa mengenakan pakaian adat dalam menjalankan aktifitas yang ada selama berkantor," aku salah satu ASN.

Peraturan mengenakan pakaian adat sendiri dilakukan mulai Senin tanggal 15 kemarin. "Arahan dari atasan sih seminggu ini kami mengenakan pakaian ada. Dimulai pada apel kemarin dan dilakukan dalam rangka menyambut HUT Langkat," jelas pegawai di instansi kependudukan ini.
Komentar Anda

Berita Terkini