Ditabrak Kereta Api Pria Tanpa Identitas Tewas

/ Selasa, 16 Januari 2018 / 15.54
Deliserdang - Ditabrak kereta api di perlintasan Dusun Serdang ,Desa Sukamandi Hulu , Kecamatan Pagar Merbau. Pria tanpa identitas (Mr X )ditemukan tewas mengenaskan pada Senin (15/1)sekira pukul 16.00 Wib.
        
Informasi diperoleh, awalnya pria tanpa identitas yang berambut pendek memakai celana pendek jenis kain keper warna hijau dan berkemeja lengan pendek warna coklat kusam disebut-sebut berjalan sendiri di perlintasan kereta api di Dusun Serdang, Desa Sukamandi Hulu,  Kecamatan Pagar Merbau. Warga sekitar yang melihat korban itu sempat menyarankan agar tidak berjalan direl perlintasan. Namun korban yang terlihat linglung itu mengabaikannya. Tak berapa lama kemudian datang kereta api dari arah Tanjung Balai menuju Medan. Korban pun tertabrak dan terpental ke pinggir rel perlintasan dan tewas seketika dilokasi kejadian. Mirisnya, tangan kiri korban terputus dan diduga terseret kereta api hingga masuk kedalam sungai ular. Pencarian sempat dilakukan petugas Polsek Pagar Merbau dibantu warga namun tak ditemukan,"  tangan kirinya tidak ditemukan,  mungkin saja terseret ke sungai ular. Sempat dicari tapi tidak  ketemu," ujar Eko salah seorang warga.
        
Selanjutnya  jasad korban yang tidak memiliki identitas itu langsung dibawa ke RSUD Deliserdang untuk  dilakukan otopsi. 
Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau Ipda Bambang membenarkan kejadian itu dan mengatakan sedang meriksa keterangan saksi," jasad korban sudah di RSUD Deliserdang. Bagi siapa yang kehilangan anggota keluarganya segera mendatangi RSUD Deliserdang ,"tegasnya.(DS)
Komentar Anda

Berita Terkini